November 13, 2017

Hapus History Windows Run


Thobib Lab - Di kesempatan ini saya ingin berbagi tutorial tentang windows, setelah sebelumnya saya membahas Mikrotik. Tutorial yang akan saya bagikan adalah Hapus History Windows Run. Di mana setiap kali anda beraktivitas dengan windows run mungkin anda tidak sadari bahwa history atau daftar riwayat masih ada yang disimpan di regedit. Untuk menghapusnya sobat bisa mencoba cara yang saya terapkan.

Berikut langkah - langkahnya:

1. Tekan Windows + R masukkan perintah regedit.

2. Kemudian buka direktori HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\RunMRU
3. Lalu hapus history yang dinginkan dengan menghapus registry.
Tutorial tersebut sudah saya coba dan berhasil
Demikian tutorial Hapus History Windows Run semoga bermanfaat.
Selamat mencoba

No comments: